Sunday, February 26, 2012

Sebuah Nama Sejuta Makna

Edisi blog baruuuu ...hihi
Mungkin untuk edisi kali ini aku kenalan dulu yaa :)

Seperti d profile ku, Exma Mu'tatal Hikmah, ndak banyak yang percaya kalo ini nama asliku, hihi . terlalu aneh kali ya, aku sendiri sedikit banyak ngerti sejarah nama ku ini ..dari beberapa redaksi ..kurang lebih seperti ini ceritanya ..
15 tahun yang lalu ketika aku lahir, ayah memberi ku nama : Mu'tayatal Hikmah, d panggil "Ikma", lucu yah :).
tapi katanya setelah d tasrif dengan ilmu shorof, yang bener itu Mu'tatal Hikmah ..oke ..masih sampai disini, dengan panggilan yang tetap (buka al Qur'an QS al Baqarah ayat 269 :


trus ga tau kenapa panggilanku jadi "Ekma", dan akhirnya ditambahkan nama panggilanku itu di depan nama ku jadi "Ekma Mu'tatal Hikmah" ..

trus waktu kelas IV MI, wali kelasku salah nulis namaku di raport jadi 'Exma Mu'tatal Hikmah' ..aku langsung lapor sama ibu, akhirnya sama ayah di sruh biarin aja, keren =)
Oya, ini fotoku waktu aku *katanya* umur 1,5 tahun (kanan), n mbakku umur 3,5 tahun (kiri)

Yeah ..begitulah ceritaku tentang namaku ..
Yang jelas aku bangga dengan nama "Exma Mu'tatal Hikmah" ..
Luv u ayah bunda ^^

4 comments:

Unknown said... Reply

pertamax :D
selamat datang di dunia blogger Indonesia :)
hmm, posting yg menarik ukhti :) aku kira nama smeyan pas aq knl awal d fb itu nama keren smeyan, eh gak taunya itu nama asli yang bene2 keren :)

Unknown said... Reply

hehe, iyaa ..
makasih yaa :)

abrory said... Reply

Mbak Exmaa, pa kabarrrrr ?

Unknown said... Reply

Baiiiiik, gimanaa? Masi di malang ta? aduh aku baru buka blog hehehe :)))

Post a Comment

 

Write Your Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design