Thursday, July 5, 2012

Selamat Tinggal Semester Empat

Saya ucapkan selamat tinggal untuk semester empat, karena saya yakin ngga akan ketemu dia lagi (secaraaa, emangnya anak sekolahan gitu ya, ada ga naik kelas? :p)
Saya ucapkan terima kasih special buat Allah SWT yang ngasih kesempatan saya hingga detik ini, berikut rasul dan ulama’ Nya, keluarga : Ayah, bunda, mbak, adek, bude, pakde, mbah dan semuanya buat semuanya (kebiasaan mbulet kalo nulis), temen temen kelas saya, sodara sodara saya di CSS MoRA, dan pihak lain yang ngga bisa disebutin satu per satu, mereka yang menjadi motivasi buat bertahan di jurusan yang mengasyikkan ini :)
Oke, bye buat mata kuliah dan praktikum saya di semester ini :


Ini Jadwal online untuk semester ini, download dari Website UIN Maliki Malang :)



Bismillah buat KHS deh :)
Nanti mungkin bakal ada post lagi sebagai efek dari KHS. Hehe

NB : Saya bikin blog ini awal semester empat, masi muda gituu.. Hehe. Jadi blog saya uda satu semester yaa? Congratz deeh :)

0 comments:

Post a Comment

 

Write Your Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design