Thursday, February 28, 2013

Selamat datang Maret !!

Yeaaah. Menghitung jam aja deh. Si bulan ngirit tanggal called Pebruary udah abis, and welcome March!
Selamat datang Maret.
Selamat datang kuliah yang mulai padat, juga semester baru dan menuliskan satu aktivitas baru yang belum ada sebelumnya : jadi asisten praktikum :D
Ga bermaksud nyombong di blog, cuma saya pengen buktiin aja kalo nggak semua lulusan sekolah desa yang di sekolahnya ga ada lab, ga ngerti apa itu pipet *ngertinya sedotan*, ga ngerti apa itu keamanan lab dll bisa 'sedikit' (sangat sedikit bahkan) survive. Eh tapi sekolah saya hanya menurut google maps aja di desa, tapi didikan luar negeri loh! Ini ciyus!
Oke, back to March.
Kenapa saya tunggu bulan ini?
Banyak alesannya :
Karena ulang tahun bundaaaa sama si bungsuuu. Huuaaaah. Pokoknya saya harus pulang weekend kedua bulan ini!
Karena FSAC. Yaaah. Awal bulan ini bakal diwarnai dengan FSAC (baca posting saya sebelumnya deh). Event se Jatim, perdana pula. Wew. Let’s rock!! \m/
Karena bulan ini jadwal musyawarah besar CSS MoRA UIN, itu artinya bakalan LPJ dan pastinya ganti pengurus. Eits, bukannya saya nunggu cepet cepet turun jabatan, saya juga belum banyak prepare buat LPJ, alasannya sih karena biar hisabnya ga lama lama :D
Apa lagi ya? Itu aja dulu dehh…

Yeay. Welcome March, be nice with me pleaseee. Trust me, I’ll be nice for u too :)
*beneran lo ya. Awas tambah malesan* huhu

Ps : Oh ya, hari ini ulang tahun sahabat saya sejak MTs >> Kholifah, saya manggil dia ‘Mungil’ dan panggilan itu sampe sekarang, padahal uda semester enam hehee.  Dia teman waktu MTs sampe MA, dan sekarang masih dengan unyunya lanjut kuliah di pondok. Great job ngil :)

0 comments:

Post a Comment

 

Write Your Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design