Sunday, April 29, 2012

KaTePe

Di semester IV ini, aku nempuh matkul Statistik II yang merupakan lanjutan dari Statistik I ketika d semester III..
Anyway .. aku ga mau jelasin matkulnya kayak apa, yang jelas tugas matkul ini bener bener bikin kita galau ..ngerjakan, masukin rumus sih gak masalah, ga berat berat banget gituuu ..tapi harus bikin data dengan syarat gini gituu itu yang bikin bahagia :p

Oke, back to topic..
Aku seneeeng banget sama bapak dosen satu ini, ngajarnya enak bangeeet, dengan penjelasan yang "mak jleb", langsung masuk ke otak ..alhamdulillaaaaah, padahal sejak kecil aku lemah banget sama yang namanya hitungaan --'

Hm ..
bapak dosen ini selalu bilang..
"Kesimpulan Penelitian --> Skripsi --> Wisuda --> Rabi"
hahah
sekelas udah hafal d luar kepala ..
Yaaah ...i knew, maksudnya itu motivasi agar kita ga takut sama yang namanya SKRIPSI .. n bahwa penelitian itu MUDAH, amiiiiiin :)
Lucunya, temen temenku sukaa banget bilang ke aku gini :
"kalo Exma itu --> Penelitian --> Skripsi --> Wisuda --> Bikin KTP"
wkwk

Yeah ..
4 semester jadi mahasiswi tak berKTP membuatku biasaaa... masuk bank, suruh ngasiin KTP, aku jawab belum punya, pak satpamnya pasti ga percaya ada mahasiswa tak berKTP, tapi setelah liat KTM ku, dengan wajah "hah?", bapak satpam itu bisa ngerti, dan akhirnya aku adalah nasabah yang diingetnya, karena namaku aneh dan aku belum punya KTP ...:)
Aku enjoy enjoy aja, lagian ga ada syarat buat jadi mahasiswa itu : PUNYA KTP ..
yang jelas kan aku punya KTM, hehee :)

Yeah ..inilah hidup, terlalu banyak yang harus ditertawakan, wkwk

:)

0 comments:

Post a Comment

 

Write Your Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design