Tuesday, May 8, 2012

Aku dan Hujan

Entah aku yang tak mengerti
Entah aku yang tak bisa memahami
Entah aku yang tak bisa mengartikan
Segala bentuk yang kau berikan

Terkadang kau bersikap "seolah" baik
Terkadang juga kau begitu tidak peduli

Aku yang secara lugas mengatakannya
Namun kau hanya tertawa
Entah kau merasa ataupun tidak merasa
Namun akhirnya aku tahu engkau menghindarinya

Sahabatku ..
Kau tahu?
Aku selalu merasa bingung saat kau menghampiriku
Aku takut salah mengartikannya yang kan berujung pada kekecewaan

Ketika aku merasa nyaman,aku bercerita,aku berkeluh kesah pada sahabat,kau malah menghentikannya
Andai kau tau bahwa saat itu juga ada sesuatu di dalam hatiku
Dia mematahkan ku tanpa tunggu waktu

Apalah itu perasaanku wahai sahabatku,aku tau kau tidak sedikitpun peduli
Tapi ingatlah ..jangan pernah menghampiri rerumputan jika kau hanya ingin merusaknya ...

Ah, seharusnya aku lebih mampu menata hatiku, sahabatku ...

Aku, Wanita dalam Hujan
07 Mei 2012 at 17.56

0 comments:

Post a Comment

 

Write Your Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design