Monday, June 25, 2012

Arti Desktop Buat Saya

PERHATIAN : POSTING INI BENR BENER GA PENTING BUAT DI BACA!!! :D :D

Kalo orang bilang saya itu narsis, menurut saya itu salah. Soalnya saya Cuma suka difoto dan suka majang foto di tempat yang saya pengen. Sederhana kan? :D
Jadi gini, ngga tau kenapa, setiap liat desktop di laptop orang lain rasanya aneh gitu ya, perasaan gitu gitu aja, pemandangan yang udah dapet default-nya dari windows .. Kalo saya siiih, buka guweh banget yang kayak gitu itu.. Saya lebih suka sesuatu tentang diri saya sendiri, itu kan milik saya. Hehehe. Tapi I know everyone have a reason why she make pict to her desktop. :)
Kalo desktop saya siiih, ngga pernah sepi dari foto saya sendiri .. saya rasa perlu banget foto di suatu tempat atau event, kali aja bisa dikenang, buat album yang nantinya diliat sama cucu, biar mereka tau, saya juga pernah muda … hahahaa
Lagi, saya itu suka banget ganti ganti desktop, kadang seminggu sampe tiga kali.. tergantung poto nya juga siiih ..hehe
Ini keadaan desktop saya ketika nge post :



Well, ngga keren sih, biasa aja, tapi saya suka. Soalnya desktop itu akan memberi warna ketika kita buka laptop, rasanya gimana gitu ya, makanya saya pasang poto berbagai ekspresi, supaya saya selalu tersenyum, melihat bagaimana ekspressive, muka aneh dan error nya saya … Yeah harapannya sih gitu …
:)

0 comments:

Post a Comment

 

Write Your Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design