Friday, June 29, 2012

Happy Birthday Exmaa :)

Hihi, judulnya narsis banget ya, ngucapin buat diri sendiri :D
Alhamdulillah, kemarin tepatnya 26 Juni 2012 pukul 03.30 – an, saya sudah genap berusia 16 tahun .. Bersyukur banget dengan keadaan saya yang sekarang, bisa kuliah, ngaji, dll dan diberi Allah lingkungan yang insya Allah bisa mengantarkan saya kepada kebaikan, teman teman yang rajin, pinter, rajin ibadah, dll :)
-- Sekarang saya mau nulis gaya ga serius -- :D
Sebelumnya, FYI (pede) saya punya 2 tanggal lahir yaitu 26 dan 27 Juni, sebenarnya sih 26 Juni, Cuma berhubung kakak saya sista Dita lahirnya 27 Juni saya ikut – ikutan di rubah tanggalnya. Alasannya sih mempermudah aja ngingetnya, kan sama sama 27 Juni, takutnya ketuker gitu .. Hehee
Tapi saya pribadi lebih suka sama 26 Juni, secaraa saya lahirnya tanggal itu kok.. hehe. Selain itu kalo disingkat jadinya 260696, angka cantiiiik deeh <3

Ini cerita ultah saya yang ke 16 :
25 Juni 2012
Malam hari, besoknya saya mau UAS Vertebrata sama remidi Reproduksi, saya d telpon sama bunda tentang sesuatu, trus bunda ngucapin “Selamat Ulang Tahun ya Neng …” Ya Allah… andai bunda tahu detik itu rasanya kelenjar air mata saya udah ga tahan :)

26 Juni 2012
00.00 Sahabat saya, mbak Vivid ngucapin happy birthday buat saya ..hehe. Karena dia nemenin saya sampe jam 2 pagi buat belajar ..hehe
Bangun tidur dengan beberapa sms happy birthday di hp saya, pertama dari Bunda, trus dari teman, sahabat, sekaligus orang yang mengisi hari hari saya, mbak Eva, juga adik tingkat (tapi seharusnya manggil mbak, hehe) saya di CSS MoRA, Putri, yang biasanya saya panggil ‘adik ipar’ :D
Trus setelah sholat shubuh dengan mata kriyep kriyep dapet buku Syuga Sonyaruri :)
Dan rutinitas harian saya berlangsung, ujian sampe jam 08.30 trus sarapan dan remidi jam 10.30. Selesai jam 12.00 ada ngumpul sebentar di selatan fakultas, kalo ini sih rutinitasnya Kingdom Biologi C :D
Sumpah waktu itu saya ngga ngerasa bakal di hancurin sama temen temen. Cuma saya ngerasa temen temen ngerjain saya dengan nyuruh bayar kas kelas, yang bener ajaa, saya itu orangnya rajin bayar kas malah katanya double 15 ribu. Haha
Saya ketawa ketawa aja, ngga nyadar sampe tiba tiba kepala saya kena hujan dadakan dari teman teman. Haha. It’s make me so shocked :D
Dan dengan pengalaman para penghuni kelas dalam bikin orang ancuur. Sukses dah. Di tali di pohon, di guyur air selokan, tanah selokan, air dari bak sampah kamar mandi dan air dari negeri antah berantah, jadilah saya :

Belum cukup itu aja, masi di kasi telur, tepung dan akhirnya membuat saya seperti ini :

Wew, dikasi sepatu juga, pasrahlah saya, menunduk ~ :D
Dan saya galau mau pulang gimana, berpose deeeh :

Inilah saya, wanita bercadar dengan bau yang tak bisa dideskripsikan :D


Alhamdulillah, hari itu cepat berakhir. Haha

27 Juni 2012
Terlaksana juga keinginan saya bikini syukuran kecil – kecilan, yeah intinya sih minta doa buat temen – temen supaya saya bisa jadi lebih baik. Amiin ..
Ini dokumentasinya :)





Dan nggak tau kenapa, habis makan, kira kira lima menit kemudian saya diguyur lagi, ditali di pohon lagi, *yang ini ga sempet didokumentasi, Hehe
Sempurnalah dua hari ulang tahun saya. Haha

Di akhir posting ini, saya bener bener ngucapin makasih buat : Allah SWT yang masih memberi segalanya yang indah ini buat saya. Ayah, bunda, mbak dita, adek abdahu, sepupu, bude, pakde dan mbah dan semuanya, exma bener bener ga bisa sebutin semuanya dan ngga bisa sebutin atas apa exma bilang terimakasih (mbulet). Saudara – saudara saya di Kingdom Biologi C 2010, CSS MoRA UIN Maliki, di twitter ataupun social network lainnya, semua saudara (teman) yang udah bersedia mendoakan yang terbaik buat saya, dan semua orang yang saya kenal ataupun ngga saya kenal. Bingung nulisnya, sumpaah!
Exma juga minta maaf buat semuanya, belum bisa jadi yang terbaik, masih sukanya ngrepotin, sukanya galau dan nangis ga jelas, sukanya ngeselin orang dengan sikap exma yang kadang cuek, kadang terlalu sensitif, masih malesan bersihin kasur sendiri yang hampir tiap hari bikin bête orang sekamar, buat dosen exma juga, exma minta maaaaaf belum bisa memahami materi dengan baik, datang jarang tepat waktu, nyampe kelas jarang melek dan semua kekurangan exma lainnya, ngga bisa disebutin disini semuanya. Intinya, exma bersyukur dengan semuanyaaaa !!!
Semoga lingkungan exma yang baik ini, exma juga bisa selalu melakukan perubahan menuju kebaikan. Amiin.
Exma sayang semuanyaaa !!

Malang, 28 Juni 2012

0 comments:

Post a Comment

 

Write Your Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design