Monday, June 25, 2012

Cewek itu ….

Kali ini saya bakal posting tentang makhluk yang bernama cewek
Sebenarnya saya cuek banget sama tetek bengek tentang cewek, sampai kemarin lagi ngrumpi dan temen saya bilang :
A : Mbok ya jadi cewek itu yang feminim dikit laah ..
B : Udah gede exmaa … sedikit jadi “cewek” laah ..
C : Aduuh …. anak ini harus ikut kursus “cewek” deh ..
D : Tau nggak, kamu orang ter aneh yang pernah aku temui, grusa grusuuh, nggak cewek banget

Nah lho, gimana saya ngga mikir coba?
Aku mumet juga jadinya …

Trus setelah itu saya punya inisiatif Tanya orang – orang di sekitar saya, dan semuanya bilang saya itu ngga feminim.. Tapi saya tetep cewek kan?
Dan sebenarnya saya juga bingung, cewek itu kayak gimana, trus selama ini saya nggak cewek kah? Weew ..

Akhirnya beberapa masukan saya dapat di antaranya : make krudung yang rapi, dandan yang rapi, pake baju jangan sembarangan, krudungannya jangan gitu gitu aja, jalannya jangan cepet – cepet, ngomongnya jangan terlalu cepet dan “dash dash dash”.. itu beberapa kritikan buat saya yang kayaknya kalo disimpulkan saya itu nggak anggun! Haha

Trus, persoalan selanjutnya adalah kenyamanan diri saya sendiri. Ini yang complicated. Saya sih udah nyaman sama gaya saya yang kayak gini, krudungan yang gitu, ngomong yang ga bisa pelan, jalan yang ga bisa kalo ga nyalib orang, de el el laah..
Nah dari dua persoalan ini saya harus ambil keputusan buat hidup saya sendiri ..

Bukan saya menolak semua kritikan yang diberikan buat saya, saya justru berterimakasiiiiiiih sekali buat orang – orang di sekitar saya yang udah peduli sama saya, saya yakin mereka tau yang terbaik buat saya, dan mereka sayang sama saya :) Hehee.
Tapii… Sepertinya saya masih butuh waktu buat itu semua, saya masih nyaman sama gaya saya yang sekarang (yang semoga itu ga bikin orang di sekitar saya jadi ga nyaman). *ini khusus masalah cewek ini aja, terlepas dari yang lainnya*

Mungkin udah gitu aja yaa ..
Thaaaaaaanks banget buat semua kritikan yang insyaAllah bakal membangun diri saya menjadi lebih baik, dan tetaplah jadi teman teman baik buat saya, dan untuk kritikan itu ….. just wait friend .. I’ll change my style in a moment .. I don’t know when it .. :)

Salam Sayang buat semuaa sodara dan temen sayaa :)
Luv u all ..

Catatan : Menurut saya, saya itu ngga tomboy dan ngga feminim. Nah lho? :D

0 comments:

Post a Comment

 

Write Your Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design