Thursday, September 27, 2012

Sunset Bersama Rosie

A Novel by Tere Liye.
Sepertinya telat sekali baru beli novel ini kemarin. Udah lama soalnya. Ya persoalannya bener – bener stop hunting novel ketika masuk semester IV hehe

Kesan saya sama novel ini satu kata : KEREN !!
Jujur saya nangis sampe hampir 7 kali. Haha. Pengaruh novelnya yang emang bener bener bisa ngaduk, ngejus, ngulet ngulet hati saya juga karena saya orangnya (nangisan) mudah banget terharu :’)
Biasanya saya kalo nangis karena novel itu tetep sanggup baca sambil nangis. Tapi kali ini engga. Saya nangis sampe nyesek se nyesek nyeseknya. Sampe ga kuat pegang novelnya :’(
Bagian yang paling amazing buat saya adalah ketika anak – anak diberi pengertian akan arti kehilangan, ketika sidang vonis pelaku pengeboman dan di ending novel. Sumpah so sweeeettt !!

Ni pict nya. Males ngefoto, download dah… hihi


~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

0 comments:

Post a Comment

 

Write Your Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design