Tuesday, October 9, 2012

Bocah Kecil itu Bahkan Lebih Dewasa

Malam itu, Minggu 7 Oktober saya sama temen baru pulang dari kampus jam 20.30 malem, cz sorenya kita nyiramin tanaman di Green House kampus.
Kita kelaperan akhirnya mampir ke warung buat beli makan. Warung itu terhitung rame, meskipun ya ga gede – gede banget, tapi rame ya bisa dibilang rame lah. Waktu kita duduk di dalem nunggu bungkusan, kaget liat bocah kecil, kira – kira usianya 5 atau 6 tahun. Bocah itu dengan lihainya nyiapin wijikan buat para pengunjung. Ngisi airnya trus di taruh di meja, padahal meja itu tinggi untuk ukuran bocah kayak dia, sampe dia njinjit gitu. Saya sama temen mlongo. Trus ga cukup sampai disitu, dia juga cuci wadah wijikan, cuci sendok. Saya sama temen kaguuuum ~
Belum cukup sampai disitu, tiba – tiba ibu dari adek itu (yang sepertinya orang yang ikut bantu di warung itu) ke tempat cucian piring dan nyuci piring. Mungkin karena adek itu nggak kuat buat nyuci piring, masih terlalu kecil… Nah, waktu ibunya nyuci piring, adek itu ngomong dengan nada sopan dan lirih, “Sepurane buk.. Aku gak iso ngewangi”. Oh GOD! Saya hampir mbrebes dengernya. Bayangin bocah sekecil itu bisa “seperti-itu”… That’s so WAW for meeeeeee…. Tuhaaan. Rasanya saya kesindiiirrrr banget, mana pernah saya kayak gitu :(
Ini foto yang berhasil saya ambil, agak ga jelas sih, soalnya nge zoom dan agak sembunyi. Sungkan :)



Banyak yang bisa kita ambil dari kehidupan ini
Semuaa ada hikmahnya
Dimanapun itu, kapanpun itu
Dan siapapun itu

Oke, satu kalimat aja.
Aku kagum sama kamu dek :*

2 comments:

Imam sahal said... Reply

wah inspiratif bgt mbak hehehe. jd pgn cpt pulkam dn mnta maaf hehee

Unknown said... Reply

Hehe. Alhamdulillah. Matursuwun :)

Post a Comment

 

Write Your Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design