Tuesday, December 18, 2012

Catatan Akhir Semester

Tuhan.. Kalau ku boleh meminta, cegahlah air mata ini menetes..
Tuhan.. Kalau ku boleh meminta, cegahlah kepedihan ini hanya untukku.. Janganlah mereka, orang yang kusayangi hingga merasa kecewa denganku..
*Intermezzo*
Teruntuk Mikrobiologi yang sangat aku banggakan…
Ku harap kau takkan membenciku.. Sungguh kelakuanku 3x tidak masuk kuliah bukanlah kendaliku. Yang pertama adalah sebab fisikku setelah kecelakaan sebulan yang lalu, kemudian event dari keluarga keduaku dan terakhir karena kala itu aku benar – benar tidak bisa berangkat di pertemuanmu.. Dan aku sadar, sangat sadar kemampuanku dan otakku.. Benar – benar miriss… :(

Teruntuk Genetika dan Fisiologi Tumbuhan yang aku sayangi…
Kalau boleh aku jujur, kalian adalah 2 matakuliah terberat, bagaimana tidak? 4 SKS dengan pertemuan yang sangat banyak, materi yang sangat membuatku kayang, dan masing – masing kalian 2x aku tidak ikut perkuliahan sebab sakitku… Dan sekali lagi kau sangat tahu kemampuanku bukan?

Teruntuk Ekologi Tumbuhan yang sangaat aku cintai…
Kerumitanmu, keribetanmu dan keremponganmu terkadang membuatku merasa capek lahir batin, ditambah dengan sakitku di 1x pertemuanmu… Kuharap kau tetap berbaik hati dengan otakku yang terbatas ini…

Teruntuk IBD, ISD, Fiqh, Hadits..
2x aku tak berangkat di perkuliahan kalian.. Maafkan aku, semua itu di luar batas kendaliku…
Dan kalian Filsafat, Bahasa Indonesia..
Ah, aku tak tau harus berkata apa pada kalian, 1x aku meninggalkan kalian.. :(

Untuk kalian, terimakasih telah mewarnai hidupku 4 bulan ini. Memanjakanku dengan tugas – tugas dan laporan kalian. Mengajariku betapa aku harus merasa banyak begadang malam demi meraih sebuah kesuksesan. Terimakasih banyak. Terimakasiiih..
Sincerely, Exma Mu’tatal Hikmah

Malang, 16 Desember 2012
The final exam will beginning ~

0 comments:

Post a Comment

 

Write Your Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design