Thursday, April 11, 2013

Galau akut

Jadi sebenarnya mau kamu apa?
Kuliah full sampe malem terus, tapi setiap liat rekrutmen ini itu pengen diikutin semua, alasannya pengen mengembangkan diri.
Sekarang pengen ini alasannya pengen belajar nulis yang lebih bagus, pengen punya buku.
Besok pingin ikut itu alasannya pengen punya pengalaman di ini itu.
Tapi kamu nggak pernah mikirin satu : Fisik dan fikiranmu

Kamu ga boleh seenaknya maksa.
Dia butuh istirahat. Ga hanya kuliah, praktikum jam 7 pagi - 8 malem. Pulang capek, masi lembur smp jam 3 pagi.
Mau gitu terus?
Nunggu sampai badanmu bener bener marah sama kamu?
Nunggu sampai badanmu bener bener harus berhenti total?




Ya Allaaaaah....
Kulo tahu ini usia produktif. Usia yang kulo tunggu sejak kecil, dimana semua keinginan itu muncul.
Tapi saya sudah semester enam. Semester enam. Kalau boleh protes seharusnya jiwa ini datang sejak saya semester dua, tapi ternyata yaa. Inilah yang harus saya jalani

Kalau boleh mengatakan, kata orang jawa, ini terlalu 'kasep'.

Ah tapi tak apa. Namanya pencarian jati diri. Saya ini siapa, mau apa dan mau jadi apa.

Jalan memang masih panjang, sebenarnya. Tapi mungkin yang aku inginkan bukan jalan itu. Bukan jalan ketika aku sudah di suruh menjadi org yg dianggap dewasa.
Tapi, bukan putri ayah yang mudah menyerah. Aku yakin bukan. Putri ayah hanya tau kata : berdoa dan berusaha. Hanya itu. Sekali lagi hanya itu.

Malang, 11 April 2013

0 comments:

Post a Comment

 

Write Your Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design